Minggu, 01 Desember 2013

Seedorf memiliki cita-cita untuk menjadi pelatih terbaik di dunia


Seedorf memiliki cita-cita untuk menjadi pelatih terbaik di dunia

Seedorf memiliki cita-cita untuk menjadi pelatih terbaik di dunia

Legenda AC Milan Clarence Seedorf telah menegaskan keinginannya untuk terus menjadi pelatih terbaik dunia ketika ia akhirnya menggantung sepatu , tetapi menyatakan bahwa itu tidak mungkin ia akan pensiun dalam waktu dekat , meredam spekulasi bahwa dia akan segera mengambil alih posisi pelatih di Milanello .
Seedorf telah meninggalkan Milan pada musim panas 2012 setelah mendapatkan 10 trofi bersama Rossoneri , ia memilih untuk melanjutkan karir bermain bersama Botafogo di Brasil Serie A , dan meskipun sangat terkait untuk kembali ke San Siro sebagai pengganti pelatih kepala saat ini Massimiliano Allegri , gelandang Belanda telah mengakui bahwa ia masih menikmati menjadi pemain .
” Saat ini saya masih benar-benar menyukai apa yang saya lakukan , dan untuk alasan ini saya tidak berpikir sama sekali tentang kapan harus berhenti bermain , ” katanya kepada Ekstra Globo .
” Aku selalu menyukai tantangan yang merangsang saya setiap hari dan yang memberi saya kesempatan untuk tumbuh dalam banyak cara .
” Aku punya bakat untuk beberapa hal , tapi aku suka pekerjaan banyak. Tujuan saya adalah untuk menjadi pelatih terbaik di dunia . ”
Inspirasinya adalah seorang pelatih terbesar dalam sejarah NBA, Seedorf mengungkapkan orang ini adalah mantan pelatih York Red Bulls dan Los Angeles Lakers bos Phil Jackson , seorang pria yang dianggap sebagai pelatih terbesar dalam sejarah NBA .
” Orang yang menginspirasi saya , bahkan jika ia bukan pelatih bidang dunia sepak bola , adalah Phil Jackson . Saya bertanya apakah kita bisa bertemu sehingga kita dapat berbicara satu sama lain , “lanjut Seedorf .
” Dengan dia , beberapa atlet terbesar di planet ini , termasuk Michael Jordan , melakukan meditasi , dan menerima nilai-nilai tertentu , juga spiritual .
” Dia membangun kelompok-kelompok khusus yang membuat sejarah dalam bola basket , mengalahkan tim besar . ”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar