Kamis, 05 Desember 2013

Pazzini: “Saya sangat senang di Milan & saya tidak sabar untuk bermain dengan Kakà”

Pazzini: “Saya sangat senang di Milan & saya tidak sabar untuk bermain dengan Kakà”

Pazzini: “Saya sangat senang di Milan & saya tidak sabar untuk bermain dengan Kakà”



Wawancara dengan Giampaolo Pazzini kepada Milan Channel .
” Saya senang bahwa saya mulai berlatih dengan tim lagi . Saya masih memiliki sedikit pekerjaan yang harus dilakukan untuk mendapatkan kembali kebugaran . Aku memiliki banyak keinginan untuk kembali bermain secepat mungkin dan berada pada kondisi sebaik mungkin. Cedera saya cukup mengerikan karena cedera sampai begitu lamanya , dan itu adalah pertama kalinya bahwa saya telah cedera begitu lama. benar-benar tidak mudah sama sekali . Kami belum memiliki awal yang baik untuk musim ini , tapi dua kemenangan terakhir telah memberi kita sedikit ketenangan kita harus terus melakukannya dengan baik dan memenangkan Balotelli memang sangat baik musim lalu dan begitu pula sisa pertandingan. Saat ini aku rindu sesi pelatihan dan kamp-kamp pelatihan . Untungnya saya akan mengalami hal-hal ini sebentar lagi. ”
” Kakà ? Dia adalah pemain dengan mental juara yang kuat, kaka akan menjadi modal kuat agar Milan bisa kembali berjaya, dia berlatih dengan profesionalisme yang besar dan dia mengurusi setiap detail kecil . Dia adalah contoh yang bagus untuk semua orang , dan saya tidak sabar untuk bermain dengan dia . ”
” Masa depan saya ? Saya sangat senang di sini di Milan . Saya juga berpikir tentang tahun depan Piala Dunia , dan saya sedang berusaha ke arah itu . Saya sangat berharap bahwa saya akan berada di skuad Piala Dunia . Saya selalu dekat dengan pelatih dan manajemen , dan itulah sebabnya saya tidak sabar untuk bisa membantu tim . ”
“Liga Champions ? Laga melawan Barcelona adalah pertandingan yang sangat bergengsi. Itu sebuah turnamen yang fantastis dan kami harus lolos ke babak 16 besar. ”
” Sangat sulis untuk saya yang hanya datang ke pelatihan berada di kolam renang serta menonton pertandingan dari tribun . Sangat penting untuk berbagi masa-masa sulit serta waktu yang baik dengan rekan-rekan Anda . Dalam beberapa foto yang saya pasang pada jaringan sosial , aku benar-benar merasakan kasih sayang dari fans. ini membantu saya untuk terus bekerja keras setiap hari dan saya berterima kasih kepada mereka untuk itu . Milanello seperti lingkungan kepompong dan itu adalah berkat pelatih yang selalu memberitahu kita untuk tidak terpengaruh oleh apa yang dikatakan orang , dan bahwa kita harus bekerja dengan ketenangan untuk mendapatkan kembali posisi papan atas Serie A . ini normal bahwa ada persaingan di klub besar , tapi kami memiliki semangat tim yang hebat . itu selalu ada dan tahun ini adalah sama . ”
” Saya hanya ingin kembali bermain dan membantu rekan-rekan . Titik balik terjadi ketika Anda mendapatkan hasil yang positif . Mari kita berharap bahwa kemenangan melawan Celtic di Glasgow akan memberi kita dorongan yang tepat . Kapan saya akan kembali ? Segera . ”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar